Sukses


Juventus Dekati Zinedine Zidane, Massimiliano Allegri Siap ke Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan ingin menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar pada musim mendatang. Hal itu membuat Massimiliano Allegri mempertimbangkan untuk menyusul Beppe Marotta ke Inter Milan.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus siap berpisah dengan Allegri. Hal itu dikarenakan Allegri tak memberikan garansi untuk mengantarkan Juventus meraih gelar Liga Champions.

Saat ini, Juventus berada di babak 16 besar dengan kondisi tertinggal dari Atletico Madrid dengan skor 0-2. Hal itu membuat langkah Bianconeri untuk melanjutkan perjalanan menjadi berat.

Kondisi tersebut membuat manajemen Juventus mempertimbangkan untuk berganti pelatih. Zidane menjadi opsi utama setelah mencatatkan prestasi bersama Real Madrid.

Jika hal itu terealisasi, Allegri berpeluang untuk melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Mantan pelatih AC Milan itu disebut sudah didekati oleh Beppe Marotta untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Namun, Allegri berpeluang memiliki opsi setelah Real Madrid memasukkan namanya sebagai calon pelatih anyar jika memutuskan berpisah dengan Santiago Solari. Pada musim 2018-19, Sarri berpeluang mengantarkan Juventus meraih gelar Serie A untuk kali kelima secara beruntun.

2 dari 2 halaman

Zinedine Zidane Ingin ke Juventus

Juventus bukan satu-satunya klub peminat Zinedine Zidane. Chelsea juga mempertimbangkan untuk menjadikan Zidane sebagai manajer pada musim mendatang.

Namun, Juventus lebih unggul karena Zidane disebut enggan menangani Chelsea. Hal itu dikarenakan resistensi para pemain kepada manajer yang pernah terjadi di klub tersebut.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho dan Antonio Conte kehilangan pekerjaan karena masalah serupa. Saat ini, Maurizio Sarri juga berpeluang kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer