Sukses


Massimiliano Allegri Akan Bahas Masa Depannya di Juventus

- Massimiliano Allegri mengaku akan berdiskusi dengan petinggi Juventus untuk membicarakan masa depannya di klub tersebut. Hal itu ia ungkapkan sebelum laga krusial menghadapi Napoli pada laga pekan ke-26 Serie A.

"Saya akan bertemu presiden klub dan kami akan berdiskusi seperti setiap tahunnya dan memutuskan apa yang akan dilakukan di musim depan," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Allegri masuk ke Juventus pada awal musim 2014-15 sebagai suksesor Antonio Conte. Sebetulnya, ia cukup sukses dengan mempersembahkan sepuluh gelar domestik bagi Juventus.

Sayangnya, Allegri belum bisa menuntaskan rasa penasaran fans Juventus soal Liga Champions. Ia hanya bisa mengantarkan Juventus dua kali menjadi runner up pada 2014/15, dan 2016/17.

Inilah yang membuat suporter kurang puas dengan kinerja Allegri. Apalagi, setelah Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Allegri membenarkan setelah kekalahan itu banyak rumor miring soal dirinya. Namun mantan pelatih AC Milan ini membantah hal itu.

"Setelah di Madrid, mereka membuat kami mati kutu sebelum kami tereliminasi. Jadi, rumor yang menyebut saya akan hengkang karena beberapa alasan, yang mana rumor itu tidak benar," ujar Allegri.

Lebih lanjut, Allegri menegaskan Juventus harus fokus untuk menuntaskan sisa laga di musim ini. Salah satunya adalah laga leg kedua melawan Atletico Madrid di Turin, 12 Maret mendatang.

"Sekarang, kami harus fokus untuk pertandingan sisa, Liga untuk dimenangkan, dan pertandingan 12 Maret nanti, di mana kami membutuhkan semuanya," ujar pelatih Juventus itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer