Sukses


Daftar Pemain yang Absen Saat Manchester United Jumpa PSG

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi sejumlah pemain yang akan absen.

Manchester United berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 0-2 di Old Trafford. Namun, The Red Devils butuh keajaiban untuk bisa membalikkan kedudukan setelah banyaknya jumlah pemain yang akan absen.

Anthony Martial dipastikan tak bisa tampil karena masih menjalani proses pemulihan akibat cedera pangkal paha. Martial berada di dalam daftar cedera bersama Alexis Sanchez, Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic, Phil Jones, Antonio Valencia, Matteo Darmian dan Jesse Lingard.

Tidak hanya itu, The Red Devils juga tidak bisa menurunkan Paul Pogba yang menerima kartu merah pada pertemuan pertama. Kondisi tersebut membuat peluang Manchester United untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions, mengecil.

Namun Solskjaer tetap menjaga optimisme. Ia yakin skuat Manchester United akan memberikan yang terbaik pada laga nanti.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Solskjaer

"Saya bisa pastikan kalau para pemain merasa percaya diri bisa mengimbangi PSG," ujar Solskjaer.

"Kami tahu laga nanti akan sangat sulit. PSG adalah tim yang hebat dan banyak pemain kami yang sedang cedera, namun saya sudah menyiapkan pemain untuk laga nanti."

"Kami harus berusaha sampai akhir. Saya yakin para pemain Manchester United akan menunjukkan kualitasnya," ungkap Solskjaer.

Laga leg kedua akan berlangsung di kandang PSG, Parc des Princes pada Rabu (6/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer