Sukses


Antonio Cassano Layangkan Kritik Keras kepada Istri Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano, melayangkan kritik untuk istri Mauro Icardi, yaitu Wanda Nara. Ia menganggap Wanda Nara dapat menghancurkan karier Icardi.

"Orang yang paling bertanggung jawab dengan kondisi Icardi adalah istrinya," ujar Cassano.

"Ia membawa masalah untuk kehidupan Icardi. Ia membuat Icardi tak fokus untuk menjalani karier. Wanda Nara sudah bersikap seperti pelatih bagi Icardi. Ia menggunakan media sosial secara berlebihan."

"Jika Inter Milan mencopot status kapten dari Icardi, mereka pasti memiliki alasan yang kuat."

"Ausilio, Marotta, Spalletti dan Zhang bukanlah orang gila yang melakukan hal tersebut jika bukan karena alasan yang kuat," ungkap Cassano.

Inter Milan berniat memberikan kontrak baru kepada Icardi. Namun, Wanda Nara yang berstatus sebagai agennya, meminta bayaran tinggi untuk Icardi dengan dalih Icardi menarik minat klub-klub top Eropa.

Hal itu membuat Inter Milan geram. Manajemen klub terlibat perang dingin dengan Wanda Nara selama beberapa bulan terakhir.

Saat ini, Inter Milan memutuskan untuk mencabut status kapten tim dari Icardi. Nerazzurri telah melakukan pengumuman secara resmi dengan menunjuk Samir Handanovic sebagai kapten baru tim.

2 dari 2 halaman

Kenangan Cassano bersamaa Spalletti

Cassano juga mengatakan kalau ia memiliki kenangan serupa bersama Luciano Spalletti. Hal itu membuat Cassano yakin kalau Icardi telah membuat kesalahan yang fatal di Inter Milan.

"Saya banyak melakukan aksi teatrikal di luar lapangan ketika masih berusia 21 tahun. Jika Icardi tak kunjung bermain, ia lebih baik pergi dari klub tersebut."

"Spalletti menjadikan saya wakil kapten ketika saya berusia 20 tahun. Saya adalah wakil dari Francesco Totti di AS Roma."

"Namun Spalletti menilai saya tidak memberikan contoh yang baik. Setelah itu, saya kehilangan status sebagai wakil kapten AS Roma."

"Spalletti melakukan hal yang benar. Hal itu membuat Icardi berada di posisi yang salah dalam situasi ini," ungkap Cassano.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer