Sukses


Petinggi Real Madrid Minta Fans Tetap Tenang

Bola.com, Jakarta - Fakta tersingkir dari Liga Champions musim ini dengan status juara bertahan memang cukup menohok bagi fans setia Real Madrid. Belum lagi, tim kesayangan juga sudah dipastikan tersingkir dari Copa del Rey serta kepayahan menggelar juara La Liga musim 2018-2019.

Menyikapi suasana tak mengenakkan itu, petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno, mencoba menenangkan kalangan pendukung.

Butragueno menyadari kegagalan itu begitu buruk. Namun, dia juga meminta fans mengingat kembali apa yang sudah diberikan pemain Madrid saat ini.

"Kami semua menyadari apa yang telah diberikan pemain-pemain ini, tapi tidak mungkin untuk terus juara," kata Butragueno dikutip dariĀ Marca.

"Malam ini menyedihkan untuk semua orang, tapi Anda harus tetap tenang, beginilah olahraga."

"Ini merupakan pukulan keras, tapi kami akan terus melaju," lanjutnya.

Mewakili Madrid, Butragueno menyampaikan permintaan maaf pada semua fans Madrid. Mereka tidak bisa banyak berdalih, hanya mengakui kekurangan dan menyampaikan permohonan maaf.

"Kami menyampaikan permintaan maaf pada fans kami. Pemain sudah berjuang, tapi kami gagal lolos," ucapnya.

"Sepekan yang lalu, kami begitu percaya di tiga kompetisi ini. Meski demikian, skenario terburuk yang mungkin terjadi telah jadi kenyataan bagi kami," ujarnya.

Madrid tersingkir dari Liga Champions pasca takluk 1-4 dari Ajax pada leg kedua 16 besar, Rabu dini hari WIB (6/3/2019). Madrid menang 2-1 saat melawan ke Amsterdam, tetapi skor itu tidak cukup. Mereka tersingkir dengan agregat 3-5.

Kegagalan itu sangat buruk bagi sang juara Eropa. Real Madrid merupakan tim paling sukses di Liga Champions dalam tiga musim terakhir, dan kini mereka harus tersingkir, bahkan sejak fase 16 besar.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer