Sukses


Kode Keras Antonio Conte Kembali ke Juventus

Jakarta - Antonio Conte bisa membuat kejutan dengan kembali melatih Juventus musim panas ini. Conte saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Chelsea musim panas lalu.

Conte juga sebenarnya sudah dikaitkan dengan Inter Milan, AS Roma, dan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir.

Tuttosport melaporkan gagasan Juventus membawa Conte kembali sebagai pelatih bukan hal yang berlebihan. Pasalnya, Conte memiliki semua elemen untuk menggantikan Max Allegri, yang tampaknya cenderung bakal meninggalkan Turin musim panas ini.

Conte meninggalkan Bianconeri pada Juli 2014 setelah meraih tujuh Scudetto berturut-turut. Dan, pelatih berusia 49 tahun itu juga jadi salah satu opsi yang paling terjangkau buat Juventus dibanding pelatih lain, seperti Pep Guardiola dan Zinedine Zidane.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Pirlo

Meskipun media di Italia melaporkan bahwa Juventus lebih memilih Zidane. Pria asal Prancis ini tetap menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Allegri.

Namun, untuk membantu agar Conte bisa balik ke Turin, Jventus akan memanfaatkan jasa Andrea Pirlo. Mantan bintang Juventus ini - yang dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan manajemen tim - bisa membantu pria yang membawanya ke Turin pada tahun 2011.

3 dari 3 halaman

Nama Lain

Kabar lain menyebutkan, untuk mengantisipasi perginya Allegri, pihak manajemen klub akan bertemu dengan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Pertemuan tersebut kabarnya dilaksanakan pada hari ini. Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengutus Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk bertemu dengan Deschamps membicarakan kemungkinan pelatih timnas Prancis ini melatih Juventus.

Video Populer

Foto Populer