Sukses


Solskjaer Berpesta di Parc des Princes bersama Ferguson, Cantona, dan Bos MU

Bola.com, Jakarta - Stadion Parc des Princes di Paris seolah jadi milik Manchester United pada Kamis dini hari WIB (7/3/2019). Bukan empunya stadion, Paris Saint-Germain, yang berpesta, namun tim tamu.

Seluruh pemain, manajer, staf pelatih, ofisial, hingga fans Manchester United berpesta menyusul keberhasilan lolos dari lubang jarum. Datang dengan defisit dua gol kekalahan dalam leg pertama, Setan Merah mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan menang 3-1 atas PSG.

Agregat kedua tim sama, 3-3, namun Man United berhak lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019 karena mengantongi keunggulan agresivitas tandang.

Keberhasilan itu disambut penuh sukacita. Lihat saja bagaimana reaksi yang diperlihatkan Jesse Lingard melalui Instagramnya. Beberapa pemain yang absen lainnya, seperti Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Anthony Martial juga meluapkan kebahagiaan lewat akun media sosial masing-masing.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, tak ketinggalan merayakan keberhasilan tim asuhannya itu. Di ruang ganti Parc des Princes, bersama pemainnya, Solskjaer bersukacita dengan Sir Alex Fergusson, Eric Cantona, serta bos Manchester United, Avram Glazer.

 

2 dari 2 halaman

Menikmati Selama Bisa

"Sungguh spesial ketika Anda pelatih atau manajer dan melakukan selebrasi dengan staf Anda dan seluruh pemain," kata Solskjaer seusai kemenangan 3-1 Manchester United atas PSG, Kamis dini hari WIB (7/3/2019).

"Ruang ganti di sana sungguh luar biasa, hanya dengan melihat seluruh tim bersama dengan pemilik klub, mantan manajer, dan mantan pemain. Atmosfer luar biasa," ujar manajer asal Norwegia itu mengomentari kehadiran bekas manajernya, Ferguson, seniornya, Cantona, serta sang bos, Glazer.

"Saya terus melakukan tugas ini sebaik saya bisa setiap hari dan mari dilihat saja ke mana itu akan membawa kami."

"Ini waktu yang fantastis dengan pemain dan staf yang telah bekerja dengan saya. Saya akan menikmati pekerjaan ini selama saya mendapatkannya," kata manajer 46 tahun ini.

"Apakah itu akan dua atau tiga bulan lagi, berapa pun itu, saya akan menikmatinya, saya akan selalu tersenyum," ucapnya.

Sumber: Euro Sport

Video Populer

Foto Populer