Sukses


Fred Sukses Gantikan Peran Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Fred mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer setelah laga Manchester United kontra PSG. Menurut Solskjaer, Fred telah membuktikan kualitasnya pada beberapa laga terakhir.

"Fred menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung bersama Manchester United. Ia membuktikan bisa menggantikan peran Paul Pogba ketika berhadapan dengan PSG," ujar Solskjaer.

"Penampilan pada laga tersebut menjadi alasan Manchester United membelinya pada bursa transfer musim panas 2018."

"Kami sedikit mengadopsi sistem permainan Shakhtar Donetsk. Hal itu yang membuat Fred bisa maksimal menunjukkan kemampuannya."

"Saya yakin kalau Fred akan memberikan lebih banyak kontribusi pada laga-laga berikutnya. Ia akan mendapat kesempatan yang lebih pada laga-laga berikutnya," ungkap Solskjaer.

Fred menempati posisi Paul Pogba yang absen karena hukuman larangan bertanding. Sebelumnya, Fred sempat dispekulasikan akan masuk daftar jual setelah tak kunjung tampil konsisten.

Manchester United memboyong Fred pada bursa transfer musim panas 2018 dari Shahktar Donetsk dengan nilai mencapai 55 juta pound. The Red Devils memenangi perburuan pemain asal Brasil itu, yang juga diminati oleh Manchester City.

2 dari 2 halaman

Minim Kontribusi

Fred merupakan gelandang yang serbabisa. Ia andal dalam bertahan dan bisa juga membantu serangan.

Ia merupakan pemain bidikan Jose Mourinho sewaktu masih menjadi manajer Manchester United. Namun, Fred tak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil reguler.

Hingga laga melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Fred sudah mencatatkan 18 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer