Sukses


Ucapan Solksjaer di Ruang Ganti yang Membakar Pemain Manchester United saat Bentrok dengan PSG

Bola.com, Jakarta - Kemenangan fantastis ​Manchester United dengan skor 3-1 atas Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar ​Champions League, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, mendominasi pemberitaan di seluruh dunia. Kemenangan itu makin terasa hebat karena Setan Merah berstatus tim tamu, dan mereka menderita kekalahan 0-2 pada leg pertama di Old Trafford.

Kesuksesan menyingkirkan Les Parisiens pun membuat publik makin yakin akan pengaruh positif yang dibawa sang manajer interim, Ole Gunnar Solksjaer. Kini, seperti dilansir oleh ​Mirror, terungkap apa yang diutarakan oleh manajer asal Norwegia tersebut kepada anak asuhnya pada pertengahan babak. 

Seperti diketahui, di akhir babak pertama, skor masih di angka 2-1 untuk Man United, yang artinya mereka masih kala dari segi agregat (2-3) dari PSG.

 

"Champions League, 'ini kompetisi kita. Kalian bisa lihat pada laga tadi malam ketika Ajax mengalahkan Real Madrid, itu yang harus kita lakukan'. Saya rasa, mereka (PSG) juga membicarakan hal serupa di ruang ganti," ujar Solskjaer.

 

 

"Tahun lalu, Real Madrid dan Juventus bersaing ketat pada babak 16 besar, sedangkan tahun sebelumnya, Barcelona dan PSG. Tahun ini, dengan skuat yang kita miliki, kita bisa melakukannya. Kita Manchester United," tutupnya.

Ucapan Solskjaer terbukti efektif. Setan Merah sukses menahan gempuran PSG, dan keluar sebagai pemenang melalui penalti Marcus Rashford di penghujung laga.

Walau begitu pasca mengalahkan PSG, Marcus Rashford dkk. tidak bisa bersantai, karena mereka sudah dinanti oleh Arsenal, pada lanjutan pekan ke-30 Premier League.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer