Sukses


Jelang Frankfurt Vs Inter Milan: Spalletti Bidik Kemenangan

Jakarta Inter Milan akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (8/3/2019) di Commerzbank-Arena. Frankfurt adalah lawan yang sangat berat.

Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta pasukannya untuk tetap berusaha meraih kemenangan.

Dalam empat laga kandang yang sudah mereka mainkan di Liga Europa musim ini, Frankfurt menumbangkan Lazio 4-1, Apollon Limassol 2-0, Marseille 4-0, dan Shakhtar 4-1.

"Kami harus berusaha menang di setiap pertandingan, main lebih baik daripada lawan, serta menunjukkan kekuatan dan mentalitas kami," kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia.

"Kami ingin membuktikan siapa kami sebenarnya," kata pelatih Inter Milan tersebut.

Spalletti telah mempelajari lawannya. Untuk laga ini, dia sangat mewaspadai penyerang-penyerang milik tuan rumah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tipikal Jerman

"Mereka adalah tim yang suka mengambil inisiatif dan mencoba merebut kendali permainan, walau kadang bukan dengan cara yang paling bersih," lanjut Spalletti.

"Mereka ingin menciptakan tempo tinggi dengan benturan-benturan fisik. Ketika di-pressing, mereka mengirim bola-bola panjang ke para strikernya dan mengandalkan postur serta kekuatan mereka untuk menciptakan peluang."

"Mereka adalah tipikal penyerang-penyerang Jerman dengan kekuatan dan mentalitasnya. Kami harus bisa menandingi mereka dalam dua hal itu."

Inter, yang sudah 'membuang' Mauro Icardi sejak leg pertama babak 32 besar melawan Rapid Vienna, sedang mengalami penurunan performa. Dalam dua laga terakhirnya, Inter Milan imbang 3-3 melawan tuan rumah Fiorentina dan kalah di kandang Cagliari dengan skor 1-2.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer