Sukses


Diego Simeone: Juventus Bukan Hanya Tentang Cristiano Ronaldo

Jakarta - Mempunyai keunggulan 2-0 atas Juventus, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan anak asuhnya tidak boleh bersantai. Sebab, masih ada pertandngan yang dilangsungkan di kandang Juventus, Allianz Stadium, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Simeone menyadari Juventus merupakan tim yang sulit ditaklukkan di partai kandang. Dari 11 partai kandang yang sudah dijalani, Juventus hanya menelan sekali kelahan. Sisanya berakhir dengan sembilan kemenangan dan sekali hasil imbang.

Juventus terakhir kali kalah di laga kandang saat menghadapi Manchester United di fase grup Liga Champions, 8 November 2018. Ketika itu, Juventus kalah 1-2.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat, dengan para penyerang yang penting, bukan hanya Ronaldo. Kami harus memberikan perhatian kepada tiap orang dan berjuang dari menit pertama," ucap Simeone, dikutip dari situs resmi Juventus.

Pelatih asal Argentina itu akan mengandalkan Alvaro Morata, yang merupakan mantan pemain Juventus. Simeone juga meminta pemain Atletico Madrid tidak melakukan banyak kesalahan.

"Kami harus mengambil keuntungan dari ruang-ruang yang akan diberikan kepada kami, Morata dapat menjadi pemain penting dalam pertandingan melawan Juventus," ucapnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Atletico Bakal Menyerang

Sementara itu, gelandang Atletico Madrid, Koke menegaskan, timnya tidak akan bermain bertahan. Mereka akan menggempur pertahanan Juventus.

"Yang paling saya cemaskan dari pertandingan melawan Juventus adalah bagaimana kami akan bermain. Kami harus memberikan intensitas tinggi di lapangan. Mereka memiliki permainan yang memiliki kemampuan duel udara yang hebat, mereka banyak menekan dan mereka akan menyerang dari segala cara, tetepi kami juga harus memulai dengan kuat dan bermain kuat."

"Di Wanda (kandang Atletico Madrid), kami memainkan pertandingan hebat dan kami ingin mengulanginya di sini, bahkan meskipun kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang besar," kata Koke menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal Liga Champions hari ini:

Rabu, 13 Maret 2019

03.00 WIB Manchester City Vs Schalke

03.00 WIB Juventus Vs Atletico (RCTI)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer