Sukses


Lionel Messi Terkesan dengan Penampilan Cristiano Ronaldo dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, tak segan memuji penampilan Cristiano Ronaldo saat jadi aktor kemenangan 3-0 Juventus atas Atletico Madrid (13/3/2019). Dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 itu, Ronaldo mencatatkan hattrick alias memborong seluruh gol Nyonya Tua.

Pujian itu dilontarkan Messi, setelah ia juga jadi bintang dalam duel Barcelona kontra Lyon, di ajang sama, di Camp Nou, Kamis dini hari WIB (14/3/3019). 

Pada pertandingan yang berujung kemenangan 5-1 buat Barca, Messi mencetak dua gol dan memberi dua assist pada rekan satu timnya.

Barcelona lantas menyusul Juventus, lolos ke perempat final Liga Champions musim ini dengan kemenangan agregat 5-1 mengingat leg pertama berakhir dengan skor 0-0.

"Banyak hal yang saya suka dari Liga Champions," kata Messi kepada Movistar setelah pertandingan.

"Kemarin, Cristiano dan Ronaldo membuat saya terkesan. Saya mengira Atletico akan jauh lebih kuat, tapi Juve menguasai semuanya dan Ronaldo memiliki malam penuh keajaiban dengan tiga golnya," imbuhnya.

Di sisi lain, Barcelona mampu melibas Lyon 5-1. Namun, pertandingan tak berjalan semudah itu. Butuh 31 menit hingga mereka mampu memimpin dengan skor 2-0 melalui Messi dan Philippe Coutinho. Itu pun sempat ditipiskan melalui gol Lucas Tousart pada menit ke-58.

Namun, Barcelona akhirnya menunjukkan identitas mereka yang sesungguhnya lewat tiga gol tambahan dalam enam menit lewat Messi, Gerard Pique, serta Ousmane Dembele untuk memukul mundur wakil Prancis itu.

Namun, Barcelona akhirnya menunjukkan identitas mereka yang sesungguhnya lewat tiga gol tambahan dalam enam menit lewat Messi, Gerard Pique, serta Ousmane Dembele.

"Kami mempersulit diri sendiri dengan aksi set-piece. Kami menderita selama beberapa menit, namun dengan skor 3-1, semuanya lebih tenang," kata Messi.

Sumber: The 42

 

Video Populer

Foto Populer