Sukses


Foto Bareng di Markas Bayern Munchen, Trio WAGs Brasil Rayakan Sukses Liverpool

Jakarta - Motivasi para pemain Liverpool berlipat tatkala bermain di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Hal itu salah satunya mungkin karena kehadiran trio WAGs (wives and girlfriends) Brasil Liverpool  di tribun Allianz Arena. The Reds menang 3-1 atas Bayern dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Tiga WAGs Brasil tersebut yakni Rebeca Tavares, Larissa Pereira, dan Natalia Becker. Rebeca merupakan istri dari Fabinho, sedangkan Larissa adalah pasangan hidup Roberto Firmino, dan Natalia merupakan istri Alisson.

Fabinho, Firmino, dan Alisson adalah pemain Liverpool asal Brasil. Ketiganya jadi bagian penting pasukan Jurgen Klopp kala menundukkan Bayern Munchen.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Rebeca, Larissa, dan Natalia sebelumnya memang terlihat naik pesawat bersama menuju Munchen. Foto ketiganya berada di pesawat muncul di media sosial.

Mereka berniat mendukung langsung para suami dari tribun stadion. Kehadiran mereka tak sia-sia, Liverpool tampil brilian untuk membungkam tuan rumah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tampil Tenang

Fabinho, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-13, sukses mematikan bomber Bayern, Robert Lewandowski. Alisson Becker tampil tenang menghadapi gempuran Die Roten.

Sementara Firmino merepotkan barisan belakang Bayern, sebelum ditarik keluar pada menit ke-83 untuk digantikan Divock Origi. Secara keseluruhan, Fabinho, Alisson, dan Firmino bermain penuh semangat serta kepercayaan diri tinggi.

Setelah kemenangan tersebut, bersama rekan-rekannya yang lain, trio WAGs cantik Brasil itu berfoto bareng di depan Allianz Arena. Rebeca menaruh dua emoji love dalam unggahannya di Instagram.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer