Sukses


Nonton Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Champions 2018-2019

Bola.com, Jakarta - UEFA akan melakukan drawing atau pengundian babak perempat final Liga Champions 2018-2019, Jumat (15/3/2019) petang nanti WIB. Prosesi drawing di markas besar UEFA, di kota Nyon, bakal berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.

Agenda penting dan menegangkan tersebut bisa diikuti seluruh fans serta pecinta sepak bola di seluruh dunia. UEFA menyediakan saluran khusus bagi mereka yang ingin menikmati drawing, baik via live streaming di UEFA.com, ataupun sajian di Instagram, Facebook dan Twitter.

UEFA mengungkapkan, keputusan untuk melakukan update atau live coverage melalui layanan streaming dan tiga akun media sosial, berkenaan dengan keinginan tinggi para penggemar. Walhasil, UEFA bakal memberikan layanan maksimal, terutama terkait kecepatan update.

Pada drawing perempat final Liga Champions 2018-2019, sebanyak lima negara terwakili via klub andalan masing-masing. Lima negara tersebut adalah Inggris, Italia, Belanda, Portugal dan Spanyol.

Inggris menjadi negara dengan keterwakilan klub terbanyak. Dominasi Premier League tersebut terlihat berkat kehadiran Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara negara-negara lain hanya mendapat satu jatah, seperti Juventus (Italia), Ajax Amsterdam (Belanda), FC Porto (Portugal) dan FC Barcelona (Spanyol). Berikut ini url yang bisa dikunjungi Sahabat Bola.com jika ingin menyaksikan live streaming drawing Liga Champions: https://www.uefa.com/uefachampionsleague/season=2019/draws/round=2000982/.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer