Sukses


Tidak Ada Klub Favorit di Derby della Madonnina

- Gennaro Gattuso menyatakan kalau tidak ada klub yang lebih difavoritkan dalam laga antara AC Milan dan Inter Milan pada pertandingan pekan ke-28 Serie A. Menurutnya, dua klub Milan tersebut masih memiliki peluang yang sama untuk finis di posisi empat besar pada musim 2018-19.

"Saya mendengar orang mengatakan, kami favorit dan Inter Milan tidak. Favorit tak ada di laga derbi. Kami harus menghormati lawan, bermain dengan hati, kecerdasan, dan antusiasme," ujar Gattuso seperti dilansir situs resmi AC Milan.

AC MilanĀ lebih difavoritkan lantaran konsisten tak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Hal sebaliknya tidak berlaku bagi Inter Milan.

Dari lima pertandingan terakhir, tim asuhan Luciano Spalletti hanya menang satu kali. Bahkan, Nerazzurri harus terdepak dari Liga Europa setelah disingkirkan oleh Eintracht Frankfurt.

Di tabel klasemen, AC Milan berada satu tingkat di atas Inter Milan. AC Milan ada di tempat ketiga dengan 51 poin, sedangkanĀ Inter Milan di bawahnya dengan 50 poin.

2 dari 2 halaman

Harapkan Bantuan Suporter

Lebih lanjut, Gattuso juga mengharapkan suporter memadati San Siro pada laga nanti. Ia menilai, dukungan suporter AC Milan bisa membantu Haka Calhanoglu dan kawan-kawan.

"San Siro akan penuh dan itu seharusnya menjadi pemain 12 kami. Ini pertandingan di mana kami punya banyak hal untuk dikerahkan, tetapi kami tidak boleh lupa ini hanya tiga poin," kata Gattuso.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer