Sukses


Curhat Alessandro Del Piero Kala Bermain Sepak Bola di Pasir Bareng Fans Juventus

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero melakukan banyak aktivitas selama berada di Bali. Satu di antara yang menurutnya sangat menyenangkan adalah bermain sepak bola di pantai.

Sejak hari Sabtu (17/3) kemarin, Alex Del Piero tengah mengunjungi Indonesia. Mantan ikon Juventus tersebut meramaikan event UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Del Piero menyempatkan bermain sepak bola dengan komunitas Juventus Club Indonesia (JCI) di pantai Petitenget, Bali. Pada pertandingan ini, Del Piero unjuk gigi sembari sesekali melawak bersama para anggota JCI tersebut.

Seusai pertandingan, Del Piero merasa senang bisa bermain pada laga ini. "Pertandingan ini sangat menyenangkan tetapi juga cukup sulit, tetapi sekali lagi kami menjalani permainan yang menyenangkan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Del Piero mengaku puas bisa menghabiskan waktu bermain sepak bola pantai bersama para fans Juventus. Menurutnya, situasi yang ada sempurna di semua aspek.

"Rasanya berbeda sih. Kali ini kami bermain di tempat yang indah dan ada situasi yang lucu selama pertandingan. Saya rasa ini hari yang indah untuk semua orang. Juventini Indonesia bermain sangat baik. Saya butuh waktu untuk percaya diri di atas pasir," ucap Alex.

Pada kesempatan tersebut, Alex mengungkapkan terima kasih kepada para fan Juventus yang hadir di acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken. Mantan pemain Timnas Italia itu merasa mendapatkan sambutan yang hangat dan dukungan yang luar biasa sejak menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

"Saya sangat senang mendapatkan sambutan seperti ini. Terima kasih karena sudah mendukung sepanjang karier saya, terutama saat bersama Juventus, bahkan hingga hari ini. Saya sangat bahagia bisa menghabiskan waktu saya di sini bersama mereka," tegas Alex Del Piero.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer