Sukses


Justin Kluivert Tak Menyesal Meninggalkan Ajax Amsterdam yang Kini Kinclong

Jakarta - Justin Kluivert mengaku tidak menyesal sudah bergabung dengan AS Roma. Putra legenda Belanda, Patrick Kluivert ini, diboyong dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 18,75 juta euro pada Juni tahun lalu.

Ini disampaikan Justin Kluivert setelah mantan timnya, Ajax Amsterdam, berhasil lolos ke perempat final Liga Champions, dan akan berhadapan dengan Juventus. Klub asal Belanda itu lolos usai mengalahkan Real Madrid 4-1.

Sementara itu, AS Roma - semifinalis Liga Champions musim 2017-18 - terlempar di babak 16 besar setelah disingkirkan Porto.

“Saya tidak menyesal bergabung dengan Roma, tetapi kadang-kadang saya pikir itu akan bagus untuk bermain di tim Ajax Amsterdam seperti yang mengalahkan Real Madrid," katanya.

"Saya akan selalu mengikuti Ajax sebagai seseorang yang mencintai mereka," kata pemain sayap AS Roma itu, kepada Fox Sports.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Totti

Penampilan Justin Kluivert sendiri bersama AS Roma cukup cemerlang. “Saya sudah banyak tumbuh di Roma, juga sebagai pribadi," ujarnya.

Saat baru bergabung, Justin Kluivert mengaku ingin mengikuti jejak emas legenda Giallorossi, Francesco Totti. Ia juga bertekad membayar kepercayaan yang diberikan klub Ibukota Italia kepadanya.

Justin Kluivert juga pernah mendapat panggilan memperkuat timnas Belanda yang dilatih Ronald Koeman.

Ia melakukan debut bagi timnas Belanda saat menghadapi Portugal. Pada laga itu, Timnas Belanda berhasil menaklukkan Portugal dengan skor telak 3-0.

Video Populer

Foto Populer