Sukses


AC Milan Memantau 4 Bintang Timnas Austria

Milan - AC Milan akan memanfaatkan jeda internasional untuk mencari pemain baru. Kabarnya, manajemen klub akan mengirim tim pemandu bakat.

Setelah kekalahan di Derby Milan, manajemen klub merasa mereka harus memperbaiki performa skuatnya. AC Milan tampaknya akan sibuk mencari kemungkinan kesepakatan yang bisa dibuat di musim panas.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan akan mencari pemain terbaik kualifikasi Eropa 2020. Mereka akan memfokuskan pada pertandingan Timnas Austria dengan harapan menemukan permata untuk jendela transfer musim panas.

Kabarnya, ada empat pemain yang menjadi target transfer kali ini. Mereka ingin memboyong Florian Grillitsch dari Hoffenheim, Marcel Sabitzer (Leipzig), Valentino Lazaro (Hertha BSC), dan Hannes Wolf (Salzburg).

Diketahui bahwa Elliot memiliki ide-ide besar untuk masa depan klub. Dan, mereka berencana untuk memberikan dorongan penting dalam hal kualitas pemain jika AC Milan lolos ke Liga Champions.

Sebelumnya, AC Milan berniat merekrut pemain kreatif lagi. Buruannya menurut Calciomercato adalah gelandang serang Everton Richarlison. Pemain asal Brasil itu sangat diminati oleh Gattuso.

Richarlison bersinar bersama Everton. Sejak dibeli musim panas lalu, Richarlison sudah berhasil membuat 12 gol dari 31 penampilan bersama Everton.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer