Sukses


PSG Siapkan Dana Selangit Demi Tebus Raphael Varane dari Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan Don Balon tertarik mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Dana selangit disiapkan manajemen PSG demi bisa menggaet Varane.

Real Madrid disebut merencanakan proyek baru bersama Zinedine Zidane pada musim depan. Sejumlah pemain akan dibeli, namun ada juga yang bakal dilepas oleh Madrid.

Satu di antara nama yang bakal dilepas adalah Raphael Varane. Kedatangan Eder Militao menjadi indikasi jika El Real akan melepas Varane, ketimbang Sergio Ramos atau Nacho.

PSG siap membayar mahal jika memang Real Madrid ingin melepas Varane ke pasar transfer. Les Parisiens siap bersaing dengan klub lain agar pemain belakang berusia 25 tahun bersedia pulang ke Prancis.

Manajemen Los Blancos bersedia menyiapkan dana dalam dalam jumlah besar untuk pemain 25 tahun tersebut. PSG siap membayar Madrid senilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) demi kesepakatan transfer Varane.

Paris Saint-Germain pun berniat untuk segera merampungkan transfer Raphael Varane dalam waktu dekat. Sebab, juara bertahan Ligue 1 itu kini dalam ancaman sanksi larangan membeli pemain dari FIFA. PSG kini sedang diselidiki karena dugaan pelanggaran Financial Fair Play [FFP].

 

2 dari 2 halaman

Butuh Penerus Thiago Silva

Jasa Raphael Varane sangat dibutuhkan oleh PSG. Bukan hanya untuk menambah daftar panjang pemain bintangnya, tetapi PSG memang membutuhkan jasa bek timnas Prancis itu, baik secara teknis maupun untuk masa depan.

Varane dinilai menjadi kandidat yang tepat untuk menggantikan peran Thiago Silva. Pemain belakang asal Brasil tersebut kini sudah berusia 34 tahun. Tak lama lagi Silva akan sulit bersaing di level kompetitif.

Hanya saja, PSG juga harus berhitung dengan cermat jika ingin merealisasikan transfer Varane. Sebab, jika mengeluarkan dana besar, tanpa menjual pemain lebih dulu, bukan mustahil PSG bakal terjerat kasus FFP.

Sementara itu, Varane kini masih punya kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer