Sukses


Inter Milan Tertarik Gaet Andre Gomes

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sport berminat mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Andre Gomes. Inter butuh tenaga Gomes untuk memperkuat lini tengah.

Sejak musim panas tahun lalu, I Nerazzurri berusaha mendatangkan gelandang tengah baru. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, dikabarkan tidak puas dengan kinerja gelandang di timnya.

Pada musim panas kemarin, Inter Milan sukses mengakuisisi Radja Nainggolan dari AS Roma. Namun, kehadiran pemain berdarah Indonesia itu dinilai masih kurang mendongkrak performa La Beneamata. Alhasil, Spalletti memutuskan mengejar gelandang baru dalam waktu dekat ini.

Inter Milan sudah mengantongi kandidat yang cocok untuk lini pertahanan mereka. Skuat Bitu-Hitam tertarik merekrut pemain Barcelona, Andre Gomes.

Pada musim ini, Gomes tidak memperkuat Barcelona. Pemain asal Portugal itu dipinjamkan ke Everton selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Selama di Inggris, performa Andre Gomes terus meningkat. Dia menjadi satu di antara pemain kunci The Toffees di bawah asuhan Marco Silva. Luciano Spalletti kabarnya terkesan, dan percaya sang gelandang akan menjadi tambahan yang bagus untuk Inter Milan pada musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Andre Gomes

Namun, laporan itu juga mengklaim jika Inter Milan bukan hanya mengincar Andre Gomes. Kubu La Beneamata diklaim memiliki dua target transfer lain yang akan mereka prioritaskan.

Target pertama adalah Luka Modric. Mereka kabarnya sangat tertarik memboyong sang gelandang meskipun pihak Real Madrid enggan melepasnya.

Target kedua mereka adalah Ivan Rakitic. Namun gelandang timnas Kroasia ini juga diminati banyak klub top Eropa sehingga mereka harus melirik opsi lain.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer