Sukses


Inter Milan Siap Bersaing dengan Manchester United Demi Steven Bergwijn

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan menyiapkan tawaran untuk memboyong Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven. Namun, Nerazzurri harus bersaing dengan Manchester United untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Steven Bergwijn menjadi satu di antara bintang Belanda yang mencuat. Ia menjadi andalan di PSV dan timnas Belanda.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Bergwijn sudah mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang 12 gol serta 13 assist untuk PSV. Hal itu membuat dirinya masuk dalam incaran klub-klub top Eropa.

Inter Milan membutuhkan pemain anyar untuk memperkuat lini depan sebagai antisipasi kehilangan Mauro Icardi. Namun, langkah Nerazzurri tak akan mudah untuk mengamankan jasa Bergwijn.

Manchester United akan menjadi pesaing utama Nerazzurri. Klub asal Inggris ingin menambah opsi di posisi winger.

Selain bisa menjadi striker, Bergwijn juga memiliki kapasitas untuk menjadi winger. Karena itu, The Red Devils berminat untuk memboyongnya sebagai alternatif jika tidak bisa mengamankan jasa Antoine Griezmann.

Inter Milan dan Manchester United disebut harus menyiapkan dana mencapai 35 juta euro untuk memboyong Bergwijn dari PSV Eindhoven.

2 dari 2 halaman

Steven Bergwijn Siap Tinggalkan Belanda

Steven Bergwijn harus berpikir matang-matang jika ingin meninggalkan Belanda. Namun, hal itu harus dilakukan untuk mencari tantangan baru dan meningkatkan kemampuannya.

Sebelum meninggalkan Belanda, Bergwijn harus mempertimbangkan klub peminat yang bisa mendukung kariernya. Inter Milan dan Manchester United merupakan klub yang berpotensi membuka peluang bagi pemain-pemain muda asal Belanda.

Hanya saja, dari pengalaman yang sudah-sudah, tidak semuanya berakhir mulus. Bergwijn bisa belajar dari pengalaman Memphis Depay yang gagal di Manchester United. Hal itu mengindikasikan kalau Premier League memiliki tekanan yang sangat besar, sekalipun untuk bintang sekaliber Depay.

Sementara itu, Inter Milan juga tidak jauh beda. Klub tersebut kurang akrab untuk pemain-pemain, atau bahkan pelatih asal Belanda. Orang Belanda terakhir yang sukses bersama Nerazzurri adalah Wesley Sneijder ketika merengkuh treble winners pada 2009-10.

Inter Milan juga memiliki rapor merah ketika memperkerjakan Frank de Boer. Karier de Boer pun sulit meningkat lagi sejak dinilai gagal menangani Nerazzurri.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer