Sukses


Prediksi Republik Ceska Vs Brasil: Tim Samba Belum Stabil

Bola.com, Jakarta - Republik Ceska akan menjamu Timnas Brasil dalam laga persahabatan di Praha, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB. Ceko akan mencoba bangkit dari kekalahan telak melawan Inggris, sedangkan Brasil akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah secara mengejutkan diimbangi Panama.

Ceska baru saja dihajar Inggris di Wembley pada pertandingan mereka di Kualifikasi Grup A Piala Eropa 2020. Ceska tumbang lima gol tanpa balas.

Barisan belakang yang digalang Tomas Kalas begitu mudah ditembus, sedangkan lini serang dengan Patrick Schick sebagai ujung tombak gagal menunjukkan ketajamannya.

Laga melawan Brasil memang sifatnya cuma uji coba, tapi kemenangan atas salah satu tim terbaik dunia ini bisa memulihkan kepercayaan diri tim usai dipermak Tiga Singa. Mampukah Ceska melakukannya?

Brasil baru saja mengalami antiklimaks. Pasukan Tite cuma meraih hasil imbang 1-1 dalam uji coba melawan Panama.

Satu-satunya gol mereka dicetak oleh Lucas Paqueta, yang dipercaya memakai nomor punggung 10 seiring cederanya Neymar.

Hasil tersebut terbilang mengecewakan sekaligus mengejutkan. Pasalnya, dalam enam laga sebelum itu, Brasil selalu menang tanpa kebobolan.

Ketika melawan Panama, Tite tak memainkan starting XI terbaiknya, terutama di barisan belakang. Sementara itu, Roberto Firmino gagal memberi kontribusi positif dan digantikan Gabriel Jesus di babak kedua.

Melawan Rep. Ceska, bakal ada beberapa perubahan. Pemain-pemain seperti Thiago Silva, Danilo, Felipe Anderson hingga Gabriel Jesus diyakini akan mendapatkan giliran untuk main dari menit awal. Brasil bakal turun dengan starting XI lebih kuat daripada ketika ditahan Panama. Targetnya: menang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceska (4-2-3-1): Vaclik; Novak, Kalas, Celustka, Suchy; Masopust, Soucek; Jankto, Vydra, Selassie; Schick

Pelatih: Jaroslav Silhavy

Brasil (3-4-2-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Felipe Anderson, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Gabriel Jesus, Coutinho

Pelatih: Tite

 

Pertemuan Terakhir

19-12-1997 Brasil 2-0 Republik Ceska (Piala Konfederasi)

Sumber: Bola.net

 

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer