Sukses


Neymar Ingin Bertahan di PSG, Real Madrid Bisa Gigit Jari

Jakarta Spekulasi soal masa depan Neymar Jr tampaknya tidak terlalu mengejutkan. Sang Ayah, Neymar Senior menyebut bahwa anaknya sangat fokus bermain untuk PSG. Dia tidak mau memikirkan soal klub-klub lain.

Sebagai Pemain top, Neymar terus dikaitkan dengan beberapa tim hebat. Dia disebut terus diincar Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, meski diskusi tersebut belum benar-benar terbukti.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk melepaskan diri dari kehebatan Lionel Messi. Dia bermaksud menjadi pemain terbaik di dunia dengan caranya sendiri, sebab itulah dia memilih PSG.

Namun, PSG ternyata tak cukup bagus untuk Neymar. Hal ini melahirkan rumor bahwa Neymar siap bergabung dengan Real Madrid untuk mewujudkan ambisinya dari pemain terbaik di dunia.

Bagaimanapun, Ayah Neymar menjamin bahwa spekulasi soal masa depan Neymar hanyalah rumor, tidak lebih. Dia menjamin kemungkinan Neymar pergi sangatlah kecil.

"Sudah ada spekulasi soal dia sejak dia masih 17 tahun, sejak dia membuat debut profesionalnya. Neymar sudah melakoni dua transfer dalam hidupnya. Kemungkinan dia pergi sangatlah kecil," tegasnya kepada Sky Sports.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

"Dia menjalani tahun kedua di kontraknya. Jadi, dia masih punya lebih dari tiga tahun di sisa kontraknya dan kami sudah membicarakan soal kontrak baru dengan PSG."

Biar begitu, rumor soal masa depan Neymar ini mengindikasikan bahwa pemain Brasil itu memang hebat. Ketika seorang pemain dihubungkan dengan klub-klub besar, itu berarti pemain tersebut istimewa.

"Orang-orang selalu mengatakan bahwa Neymar dirumorkan akan bergabung dengan klub besar di bursa transfer. Itu bagus untuk manajemen kariernya. Dia selalu berada di antara nama-nama besar."

"Jika ada pembelian yang penting, Neymar terlibat. Terima kasih! Tapi itu bukan berarti dia akan pergi ke satu klub atau lainnya," terang dia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer