Sukses


Kans Mateo Kovacic Kembali ke Inter Milan Semakin Besar

Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Mateo Kovacic memasuki babak baru. Gelandang Real Madrid itu dikabarkan akan kembali ke Inter Milan pada musim depan.

Bergabung dengan Real Madrid pada 2015, Kovacic bisa dikatakan mendapatkan nasib buruk. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan karena kesulitan menggeser Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah El Real.

Kovacic saat ini tengah dipinjamkan ke Chelsea. Namun ia dikabarkan tidak bisa melanjutkan kariernya di London Barat setelah Chelsea mendapatkan hukuman embargo transfer.

Dilansir dari FC Inter News, Kovacic sudah mulai menjajaki sejumlah opsi baru untuk kelanjutan karirnya. Klub yang ingin ia bela musim depan adalah Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, alasan Kovacic ingin pindah ke Inter karena ia menguasai medan Nerrazurri. Kovacic sempat menghabiskan tiga tahun karirnya bersama La Beneamata. Ia bahkan menjadi salah satu pemain sentral Inter Milan pada saat itu.

2 dari 2 halaman

Kans Besar

Kovacic kabarnya masih memiliki rasa cinta terhadap tim asal Italia tersebut. Untuk itu ia tertarik untuk kembali membela tim yang membesarkan namanya tersebut.

Peluang Kovacic untuk kembali ke Inter cukup terbuka lebar. Pasalnya Nerrazurri dirumorkan tengah mencari gelandang baru.

Luciano Spalletti disebut kurang puas dengan performa para gelandang Inter Milan. Untuk itu ia disebut ingin memburu gelandang baru, di mana mereka dihubungkan dengan sejumlah nama top seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric, meski peluang keduanya bergabung Inter cukup kecil.

Dengan situasi seperti ini, Spalletti dikabarkan akan mempertimbangkan untuk merekrut Kovacic di bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan vdieo pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer