Sukses


Pacar Seksi Cristiano Ronaldo Hamil Lagi?

Jakarta - Cristiano Ronaldo digosipkan tengah menantikan anak kedua dari kekasihnya, Georgina Rodriguez. Rumor ini mencuat tidak lama setelah Rodriguez muncul di Estadio de la Luz, saat Ronaldo memperkuat Portugal menghadapi Serbia di kualifikasi Euro 2020, Senin lalu. 

Pada pertandingan ini, Ronaldo harus ditarik ke luar akibat cedera sebelum laga berakhir.

Pemain Juventus tersebut tampak kesakitan dan harus meninggalkan lapangan. Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, timnas Portugal harus puas bermain imbang 1-1 melawan Serbia. 

Adalah harian asal Portugal, Correio Da Manha, yang pertama kali menghembuskan rumor kehamilan Rodriguez di media sosial. Dugaan itu berdasarkan pakaian Rodriguez yang dianggap tidak mampu menyembunyikan bentuk perut yang mulai buncit mirip ibu hamil.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter-nya, Correio Da Manha, memperlihatkan Rodriguez bersama anggota keluarga lain tengah berada di royal box. Rodriguez mengenakan baju berwarna hitam motif garis-garis putih dengan perut yang terlihat buncit. 

Belum ada komentar dari Rodriguez maupun Cristiano Ronaldo terkait rumor ini.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Empat Anak

Sementara itu, Ronaldo saat ini telah memiliki empat anak. Satu di antaranya berasal dari hubungannya dengan Rodriguez. Alana Martina itu lahir pada November 2017 lalu. 

 

Sementara dua lainnya merupakan bayi kembar yang juga lahir di bulan yang sama. Eva dan Mateo lahir di Amerika Serikat lewat proses surogasi. Sedangkan putra tertua, Cristiano jr saat ini sudah berusia 9 tahun. Dia juga lahir di Amerika Serikat, dari ibu yang dirahasiakan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer