Sukses


Prediksi Juventus Vs Empoli: Tanpa Ronaldo, Seberapa Ganas La Vecchia Signora?

Bola.com, Jakarta - Juventus, pemuncak klasemen Serie A pada giornata 29 akan menjamu tim papan bawah Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Juventus mengusung misi bangkit, tapi harus melakukannya tanpa attaccante terbaiknya.

Juventus menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini ketika ditekuk tuan rumah Genoa 0-2 sebelum jeda internasional. Juventus bertekad untuk langsung kembali ke trek kemenangan. Hanya sayang, Cristiano Ronaldo harus absen akibat cedera.

Ronaldo, yang sudah mengemas 19 gol dan delapan assist di Serie A musim ini, mengalami masalah hamstring saat memperkuat tim nasional Portugal di jeda internasional kemarin.

Top scorer sekaligus top assist Juventus tersebut pun bakal absen melawan Empoli.

Namun pelatih Massimiliano Allegri sepertinya takkan terlalu cemas. Pasalnya, dia masih punya Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang cukup bisa diandalkan di lini serang. Moise Kean, yang baru saja bersinar bersama timnas Italia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, juga siap tampil dari menit awal.

Meski tanpa Ronaldo, Juventus dinilai masih terlalu kuat buat Empoli. Absennya sejumlah pemain Empoli akibat skorsing atau cedera pun membuat Juventus semakin difavoritkan meraih tiga poin.

Jika ada satu pemain Empoli yang harus diwaspadai oleh Juventus, maka itu adalah Francesco Caputo.

Di Serie A musim ini, penyerang 31 tahun Italia tersebut telah mengemas 13 gol dan tiga assist. Dia juga yang mencetak satu gol Empoli ketika dikalahkan Juventus 1-2 pada pertemuan pertama musim ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli (3-5-2): Dragowski; Veseli, Maietta, Dell'Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

 

5 Pertemuan Terakhir

27-10-2018 Empoli 1-2 Juventus (Serie A)

26-02-2017 Juventus 2-0 Empoli (Serie A)

02-10-2016 Empoli 0-3 Juventus (Serie A)

03-04-2016 Juventus 1-0 Empoli (Serie A)

08-11-2015 Empoli 1-3 Juventus (Serie A)

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer