Sukses


Inter Milan Bisa Maju Tanpa Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Luciano Spalletti menyerang Mauro Icardi yang belum menunjukkan sikap disiplin dalam skuat Inter Milan. Menurutnya, Inter Milan masih bisa berjuang tanpa Icardi.

Inter Milan kalah dari Lazio pada laga pekan ke-29 Serie A. Pada laga tersebut, Nerazzurri tidak memiliki ujung tombak karena Lautaro Martinez cedera dan Mauro Icardi masih dibekukan oleh Spalletti.

Namun, Spalletti menolak kekalahan tersebut karena keputusannya untuk tidak memainkan Icardi.

"Bernegosiasi dengan pemain untuk membuatnya memakai jersey klub adalah hal yang memalukan. Bagaimana pun, para pemain harus menghormati keputusan klub dan kontrak mereka," ujar Spalletti.

"Saya tak bisa memanggil Icardi sampai ia bisa bersikap semestinya. Ia harus menyesali sikapnya yang mangkir dari latihan karena alasan cedera."

"Orang-orang mengatakan kalau Inter Milan kalah karena tidak memainkan Icardi. Itu adalah hal yang lucu, Inter Milan baru kembali ke Liga Champions setelah bertahun-tahun Icardi ada klub ini. Inter Milan pernah mengalami kekalahan yang lebih buruk ketika Icardi bermain."

"Lionel Messi bisa membuat perbedaan, namun tidak dengan Icardi. Saya mengatakan ini dengan penuh rasa hormat. Profesional dan saling menghormati adalah kunci sukses dari seorang pesepak bola. Disiplin adalah hal yang mutlak diperlukan," ungkap Spalletti.

Mauro Icardi tak lagi bermain untuk Inter Milan sejak Februari. Saat itu, manajemen memutuskan untuk mencabut status kapten dari Icardi.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Siap Lepas Mauro Icardi

Mauro Icardi disebut sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Inter Milan pada tengah pekan kemarin. Namun, Spalletti masih merasa kalau Icardi kembali secara prematur.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan bersiap melepas Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid menjadi klub yang difavoritkan untuk memboyong Icardi dari Inter Milan.

Saat ini, Icardi memiliki harga klausul penjualan mencapai 110 juta euro. Namun, status Icardi yang dibekukan membuat Inter Milan berpotensi mendapatkan harga jual yang lebih rendah.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer