Sukses


Luciano Spalletti Lega Mauro Icardi Tampil Bagus untuk Inter Milan

Bola.com, Genoa - Luciano Spalleti mengaku puas dengan performa positif yang ditunjukkan Inter Milan ketika menang atas Genoa dengan skor 4-0. Pada laga tersebut, Mauro Icardi kembali dipercaya tampil di lini depan Nerazzurri.

“Inter Milan tampil solid dan membuat mereka menjadi pemenang pada laga tadi. Semua pemain bersikap dewasa dan itu menjadi kunci permainan kami,” ujar Spalletti.

“Kami memperbaiki penampilan buruk pada beberapa laga terakhir. Ini adalah hasil yang sangat positif bagi klub.”

“Kami meraih tiga poin penting. Namun, yang paling penting adalah soliditas yang ditunjukkan tim setelah beberapa masalah yang terjadi,” ungkap Spalletti.

Hasil yang diraih Inter Milan tersebut membuat mereka mengikis jarak dengan Napoli yang menelan kekalahan dari Empoli. Nerazzurri kini tertinggal tujuh poin dan unggul empat poin atas AC Milan yang ada di peringkat keempat.

2 dari 2 halaman

Semangat Mauro Icardi

Mauro Icardi kembali bermain untuk Inter Milan dan itu menjadi hal yang positif. Setelah berselisih dengan manajemen karena pencabutan status kapten tim, Icardi membuktikan kalau ia adalah striker terbaik yang dimiliki Nerazzurri.

Spalletti mengakui peran Icardi pada laga melawan Genoa. Namun, ia juga menyatakan kalau Icardi masih harus bekerja keras setelah lama tidak bermain.

“Icardi perlu berlatih lebih keras lagi, terutama karena ia sudah lama tidak bermain bersama rekan-rekannya yang lain. Namun, penampilannya sangat bagus pada laga tadi.”

“Kami sudah berada dalam fase yang sulit dalam kompetisi ini. Striker yang tajam akan menjadi pembeda dari klub-klub tersebut.”

“Kami tidak tampil sabar ketika menghadapi Lazio. Namun, semuanya berubah ketika menghadapi Genoa,” ungkap Spalletti.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer