Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A: Juventus Kontra AC Milan

Bola.com - Serie A akan memainkan pertandingan pekan ke-31 pada akhir pekan ini. Laga paling menarik yang akan dimainkan adalah Juventus menghadapi AC Milan.

Juventus terus mendominasi Serie A dengan keunggulan 18 poin atas Napoli yang ada di peringkat kedua. Selisih tersebut menunjukkan kalau Bianconeri masih belum memiliki lawan di Serie A.

Namun pada akhir pekan nanti, Juventus akan mendapat tantangan dari AC Milan. Laga antara kedua klub tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, markas dari Juventus.

AC Milan berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mulai melambat sejak kalah pada laga derbi Milan.

Pada laga tengah pekan kemarin, AC Milan gagal menang setelah bermain imbang dengan Udinese. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memiliki pekerjaan berat agar klubnya tak terlempar dari peringkat empat besar.

Sementara itu, pada laga lainnya, Inter Milan akan menghadapi Atalanta yang tampil impresif. Sejauh ini, Atalanta mengumpulkan 51 poin dan berada di peringkat kelima.

Klub asal kota Bergamo itu hanya tertinggal satu poin dari AC Milan yang ada di peringkat empat besar. Laga pekan ke-31 Serie A akan menjadi momen yang krusial bagi Atalanta, karena membuka peluang mereka untuk menembus empat besar. Syaratnya adalah Atalanta mengalahkan Inter Milan dan AC Milan takluk dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Serie A

Sabtu, 6/4/2019

Parma Vs Torino - 20.00 WIB

Juventus Vs AC Milan - 23.00 WIB

Minggu, 7/4/2019

Sampdoria Vs AS Roma - 01.30 WIB

Fiorentina Vs Frosinone - 17.30 WIB

Udinese Vs Empoli - 20.00 WIB

Cagliari Vs SPAL - 20.00 WIB

Inter Milan Vs Atalanta - 23.00 WIB

Lazio Vs Sassuolo - 23.00 WIB

Senin, 8/4/2019

Napoli Vs Bologna - 01.30 WIB

Selasa, 9/4/2019

Bologna Vs Chievo - 01.30 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer