Sukses


Pesan Ivan Rakitic untuk Skuat Barcelona Jelang Hadapi Manchester United

- Ivan Rakitic mengingatkan rekan-rekannya di Barcelona agar tetap menaruh hormat kepada Manchester United. Kedua klub akan bertanding pada babak perempat final Liga Champions.

Manchester United lolos ke perempat final setelah tampil apik di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain. Takluk 0-2 pada leg pertama, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu balas mempermalukan PSG di Paris dengan skor 3-1.

Hasil itu membuat Manchester United lolos ke perempat final dengan keunggulan gol tandang meski agregat imbang 3-3. Berkaca pada hasil tersebut, Barcelona tidak bisa meremehkan wakil Inggris itu.

"Kami melihat betapa bagusnya mereka dan kami tahu klub-klub Inggris kuat saat ini," kata Rakitic kepada wartawan Andy Mitten di GQ Magazine seperti dikutip dari Football Espana.

"Manchester United memiliki hasil yang baik dan mencetak tiga gol di Paris sungguh luar biasa. Anda harus menghormati Manchester United untuk comeback ini, untuk organisasi dan bertarung dalam tim dengan begitu banyak pemain muda," tambah gelandang Barcelona asal Kroasia tersebut.

2 dari 2 halaman

Puji Manchester United

Rakitic pun tidak segan untuk melontarkan pujian kepada Manchester United. "Anda harus tahu sisi terbaik Anda dan manajer Manchester United yang baru tampaknya tahu itu. Jika Anda harus berjuang sedikit lebih banyak atau bermain serangan balik, maka Anda melakukan yang terbaik," ucapnya.

"Banyak tim ingin bermain seperti Barcelona dan mendominasi. Tetapi jika Anda memiliki dan akhirnya kehilangan permainan, maka itu tidak ada artinya dan saya tidak akan bahagia."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

Video Populer

Foto Populer