Sukses


Foto Seksi Berbikini Model Cantik AS buat Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal

Jakarta - Model seksi Portugal yang mendapat paspor Amerika Serikat, Paula Labaredas memanfaatkan Kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk menambah followers di akun sosialnya, khususnya Instagram.

Beberapa hari lalu, dia mengunggah sebuah foto seksi menggunakan pakaian renang berwarna merah marun. Tak hanya itu, dia juga memegang sebuah bola dengan logo Timnas Portugal sebagai bentuk dukungannya kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pose seksinya itu membuat Paula mendapat followers baru, yang jumlahnya fantastis. Kini, dia sudah memiliki pengikut di Instagram sebanyak 12,7 ribu. Padahal, sebelum mendukung Portugal dengan cara yang seksi, jumlah pengikutnya hanya 5 ribu saja.

"Terima kasih untuk semua followers baru saja. Foto-foto ini saya rilis untuk mendapatkan pengikut yang lebih banyak. Terima kasih dan selamat datang di akun saya. Mendukung Portugal dalam Kualifikasi Euro 2020," kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Tak hanya mengunggah foto menggunakan pakaian renang yang seksi, Paula juga memajang foto memakai bikini sebagai rasa cintanya kepada Timnas Portugal.

 
 
 
View this post on Instagram

Me :) #Haltertop #selfie ##kitchenselfies #hairstyles #fashion 🌻

A post shared by Paula Labaredas (@paulalabaredas) on

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Model Naturalisasi

Paula merupakan model yang lahir di Portugal. Namun, saat usianya dua tahun, wanita berambut pirang itu meninggalkan Portugal bersama orang tuanya dan hijrah ke Amerika Serikat.

Dia mendapat kewarganegaraan Amerika Serikat saat remaja. Di Negeri Paman Sam, Paula sangat sukses di dunia modeling.

Tak hanya, itu dia juga menjadi bintang film yang laris di Amerika Serikat Camel Spiders, Showgirls 2 dan Blue Dream. Paula juga sempat beradu akting dengan dua bintang film Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost pada film berjudul: Paul yang tayang pada 2011.

 
 
 
View this post on Instagram

Audition time... #actorslife #love #luck #tvshows

A post shared by Paula Labaredas (@paulalabaredas) on

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Video Populer

Foto Populer