Sukses


Miralem Pjanic Puji Perkembangan Moise Kean Bersama Juventus

Jakarta Penyerang muda Juventus, Moise Sean, mencetak gol saat Bianconeri menang 2-1 atas AC Milan dalam giornata 31 Serie A 2018-2019 di Allianz Stadium, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Kecemerlangan pemain muda Juventus itu mendapatkan apresiasi dari rekan setimnya, Miralem Pjanic.

Juventus sempat tertinggal lebih dulu oleh AC Milan. Namun, Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan sebelum digantikan oleh Moise Kean. Penyerang berusia 19 tahun itu pun berhasil membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan mencetak gol kemenangan.

Performa gemilang Kean di laga lawan AC Milan ini pun mendulang banyak pujian. Termasuk dari rekan-rekan setimnya, termasuk Miralem Pjanic.

"Kean pemain hebat, sangat rendah hati. Dia bekerja sangat keras dan berkembang luar biasa musim ini," ujar gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kepada Sky Sports Italia. 

Bahkan, sebelum tampil reguler, saya sudah lama melihat perkembangannya dalam latihan. Tapi, dia selalu mampu mencetak gol setiap kali dimainkan. Kini, dia harus mampu menjaga konsistensinya, karena dia bermain untuk Juventus yang selalu ingin jadi yang terbaik," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah Kalahkan Milan

Pjanic sendiri menyebut laga lawan AC Milan bukanlah pertandingan yang mudah. Menurut Pjanic, AC Milan adalah tim hebat dan selalu tidak mudah mengalahkan klub asal kota mode di Italia itu.

"Target kami memang memenangi pertandingan ini dan kami mampu melakukannya," Pjanic menegaskan.

"Ini bisa jadi modal bagus sebelum tampil di Liga Champions," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Menghadapi Ajax

Tengah pekan mendatang, Juventus akan kembali tampil di ajang Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Rabu (10/4), Juventus akan terlebih dulu menjadi sebagai tamu bagi juara Liga Champions empat kali itu. Baru, sepekan setelahnya mereka akan menjamu lawan yang sama di Stadion Allianz.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer