Sukses


Eks Bek Real Madrid Punya Cara Menyingkirkan Liverpool dari Pentas Liga Champions

Jakarta - Liverpool tampil memesona di pentas Premier League dan Liga Champions musim ini. Namun, fakta tersebut tak membuat FC Porto gentar kala bersua Liverpool pada Leg 1 Babak Perempat Final 2018-2019. 

Bek FC Porto, Pepe optimistis timnya mampu menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions musim ini. Tengah pekan nanti FC Porto akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Kali ini mereka akan terbang ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Anfield pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Pada laga ini Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Porto. Selain karena status mereka sebagai tuan rumah, Liverpool menunjukkan performa yang sangat baik musim ini sehingga mereka menjadi kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Namun Pepe optimistis bisa melaju ke babak semifinal dan menumbangkan Liverpool. "Saya sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan musim ini jika tuhan mengkehendaki tahun ini gelar saya menjadi empat," ujar eks bek Real Madrid tersebut, seperti dirilis situs resmi UEFA.

Pepe mengakui Liverpool pantas diunggulkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Namun FC Porto tidak boleh kalah sebelum berperang. FC Porto bakal bekerja keras menghadapi wakil Inggris tersebut. "Kami tahu lolos ke semifinal merupakan tugas yang sangat berat. Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat yang memainkan gaya bermain yang bagus dari pelatih mereka," sebutnya.

Pepe juga menegaskan bahwa meski Liverpool lebih diunggulkan, Porto juga masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal jika mereka tampil dengan optimal di tengah pekan nanti. "Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri. Kami harus bermain seperti yang sudah kami lakukan selama Liga Champions musim ini," katanya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer