Sukses


Riyad Mahrez Tegang Songsong Bentrok Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Jakarta - Riyad Mahrez menjadi pemain Manchester City paling tegang jelang menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama Liga Champions di London, Selasa (9/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, The Citizens belum menelan kekalahan dari Spurs. Manchester City mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Menurut data Soccerway, Manchester City sudah menghadapi Tottenham Hotspur sebanyak 137 kali. Catatan tersebut, menurut Mahrez malah bisa membahayakan Manchester City.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami akan siap. Kami mengenal Spurs, mereka juga mengenal kami," kata Mahrez, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami sudah menghadapi mereka berkali-kali dan kami sudah mengalahkan mereka. Namun, mungkin mengenal satu sama lain dengan baik juga bisa menjadi bumerang bagi kedua tim," ujar pemain Manchester City yang berasal dari Aljazair tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Bidik Gelar Liga Champions

Namun, Mahrez sangat percaya diri menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan. Bahkan, mantan pemain Leicester City itu membidik gelar juara Liga Champions bersama Manchester City.

"Memenangkannya (Liga Champions) akan sangat luar biasa. Saya selalu ingin memenangkan kompetisi ini," ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Jika bukan tahun ini, saya pikir gelar Liga Champions akan tahun depan, dan kami akan melakukan segalanya untuk mencoba memenangkannya. Kita harus mengalahkan Tottenham dulu dan kemudian kita lihat," kata Mahrez menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu (10/4/2019) dini hari WIB

02:00 WIB: Liverpool vs FC Porto

02:00 WIB: Tottenham vs Manchester City

Kamis (11/4/2019) dini hari WIB

02:00 WIB: Ajax vs Juventus

02:00 WIB: Manchester United vs Barcelona

 Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer