Sukses


Pelatih Timnas Argentina Ditabrak Mobil Saat Bersepeda

Bola.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Bos tim Tango itu terlibat dalam kecelakaan di Mallorca, Spanyol. Namun, ia dinyatakan dalam kondisi baik.

Menurut media-media lokal Spanyol, pada Selasa pagi waktu setempat (9/4/2019), Scaloni diketahui mengalami kecelakaan saat bersepeda. Ia terlempar dari sepedanya setelah ditabrak oleh sebuah mobil.

Akibatnya, mantan bek West Ham itu mengalami luka-luka di bagian wajah dan tubuhnya. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Tak lama kemudian ia dinyatakan bisa keluar dari rumah sakit, setelah luka-luka yang dialaminya tak dalam kondisi serius.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dalam media sosialnya, semisal Twitter, pada Selasa malam WIB (9/4/2019), menyatakan sang pelatih terlibat dalam "kecelakaan yang tidak serius" saat menaiki sepadanya dan kini dalam perjalanan pulang setelah dipulangkan dari rumah sakit.

Selain main di West Ham, Scaloni dikenal sebagai pemain Deportivo la Coruna dan Lazio. Di West Ham, ia tampil dalam 13 pertandingan pada 2006.

Scaloni ditunjuk AFA menjadi nakhoda Timnas Argentina pada tahun lalu.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer