Sukses


Manchester United Janjikan Permainan Menyerang Kontra Barcelona

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa pertandingan melawan Barcelona akan berjalan sangat seru. Sebab, yang bertanding adalah dua tim dengan komposisi lini serang yang bagus.

United akan menjamu Barca pala laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Sementara, leg kedua akan digelar di Camp Nou sepekan berselang. Barca yang jadi tuan rumah.

Duel antara United dan Barca disebut jadi yang paling menarik di perempat final Liga Champions. Sebab, ada banyak pemain bintang yang dimiliki kedua tim. Selain itu, barisan penyerang kedua tim juga punya kemampuan yang hebat.

Di kubu Manchester United, ada nama-nama tenar yang menjadi pengisi lini depan. Marcus Rashford dan Romelu Lukaku jadi nama yang patut di kedepankan. Kedua pemain selama ini jadi tumpuan gol bagi Setan Merah, baik di Premier League maupun Liga Champions.

Selain itu, Solskjaer juga masih punya beberapa opsi dari pemain seperti Anthony Martial, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez. Tidak boleh dilupakan juga ada sosok Paul Pogba di barisan skuat United.

Pogba bisa jadi pembeda bagi Manchester United. Pemain asal Prancis, saat berada dalam performa terbaiknya, bisa mencul sebagai pemecah kebuntuan United. Pogba bisa datang dari lini kedua, dengan tendangan jarak jauh atau kemampuan masuk ke kotak penalti.

2 dari 2 halaman

Bahaya Messi

Sementara, di lini serang Barcelona, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Klub asal Catalan tersebut, hingga pekan ke-31, menjadi klub paling produktif di La Liga musim 2018/19. Duet Lionel Messi dan Luis Suarez jadi garansi gol bagi Barcelona.

Messi, sebagai catatan, kini memimpin top skor La Liga dengan 33 gol. Posisi yang sama juga terjadi di Liga Champions. Bersama Robert Lewandowski, Messi sudah mencetak delapan gol.

"Saya pikir kedua tim akan memberi ancaman untuk mencetak gol. Ada beberapa pemain depan fantastis yang akan bermain, tapi sekali lagi ada juga pemain bertahan yang punya kualitas bagus," ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi Manchester United.

Bahaya Lionel Messi Hanya dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi bersama Barcelona, Lionel Messi telah mencetak sepuluh gol. Catatan yang sangat luar biasa. Jumlah tersebut bahkan sama dengan yang telah dicetak oleh Marcus Rahsford pada 27 pertandingan di Premier League.

Melihat ketajaman Messi, Solskjaer pun mengaku tidak bisa berbuat banyak. Dia tidak akan memberikan instruksi pada satu pemain secara khusus untuk memberi pengawalan bagi La Pulga.

"Rencana apa yang bisa Anda terapkan untuk menghentikan salah satu pemain terbaik dunia?. Ini bukan duel antara Manchester United melawan Messi. ada Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan banyak pemain lain," tandas Solskjaer.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer