Sukses


Prediksi Slavia Praha Vs Chelsea: The Blues, Hati-hati Tersandung!

Bola.com, Jakarta Slavia Praha untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final Liga Europa. Wakil Republik Ceska ini lolos usai menyingkirkan pemilik lima gelar Sevilla. Lawan mereka berikutnya tidak kalah berat, yakni Chelsea sang juara edisi 2013.

Slavia Praha akan menjamu Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2018-2019, Jumat (12/4). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka di kompetisi UEFA.

Di babak sebelumnya, Slavia Praha menunjukkan perjuangan luar biasa untuk mengeliminasi Sevilla. Pada leg pertama di markas tim elit Liga Europa tersebut, Slavia Praha sukses mencuri hasil imbang 2-2 lewat gol-gol Miroslav Stoch dan Alex Kral.

Saat ganti bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua, Slavia Praha menang dramatis 4-3 lewat extra time dan memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa untuk pertama kalinya.

Lawannya di delapan besar adalah Chelsea, yang belum sekali pun tersentuh kekalahan di Liga Europa musim ini.

Di babak 16 besar, Chelsea dengan perkasa menyingkirkan Dynamo Kiev lewat kemenangan agregat telak delapan gol tanpa balas.

Pasukan Maurizio Sarri menang 3-0 melalui gol-gol Pedro, Willian dan Callum Hudson-Odoi pada leg pertama di kandang. Mereka kemudian menang 5-0 melalui hat-trick Olivier Giroud serta gol-gol Marcos Alonso dan Hudson-Odoi di Ukraina.

Giroud memimpin daftar top scorer sementara kompetisi ini dengan torehan sembilan golnya. Dia bakal menjadi salah satu andalan utama Chelsea di Praha.

Chelsea mungkin sedikit lebih difavoritkan. Kualitas skuat dan nama besar mereka jelas berada di atas lawannya. Namun Chelsea sebaiknya waspada. Jika tidak, mereka bisa bernasib sama seperti Sevilla.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Slavia Praha (3-5-1-1): Kolar; Deli, Ngadeu-Ngadjui, Kudela; Boril, Kral, Husbauer, Traore, Coufal; Stoch; Skoda

Pelatih: Jindrich Trpisovsky

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Zappacosta; Barkley, Kovacic, Kante; Willian, Giroud, Pedro

Pelatih: Maurizio Sarri

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer