Sukses


Persaingan Tiket Liga Champions, Scholes Sebut Arsenal Lebih Berpeluang daripada Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Arsenal lebih berpeluang dibanding Setan Merah untuk finis di posisi empat besar Premier League. Arsenal mendapat jadwal yang lebih bersahabat dibanding MU pada pekan-pekan terakhir ini. 

United belakangan ini tampil tak konsisten. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir di Premier League.

United kini tercecer di peringkat keenam dengan raihan 61 poin. Setan Merah bersaing ketat dengan tiga tim lainnya, yakni Chelsea, Tottenham, dan Arsenal untuk memperebutkan dua tempat tersisa di empat besar.

Scholes menilai Arsenal lebih berpeluang karena tak akan menghadapi sesama tim enam besar pada sisa musim ini.

"Saya rasa jika melihat jadwal maka Anda akan memfavoritkan Arsenal," ujar Scholes kepada Premier League Show, Kamis (11/4/2019). 

"Namun tandang ke Watford, away ke Wolves, tandang ke Leicester, tandang ke Burnley, itu semua laga sulit di akhir musim terutama ketika tekanannya sangat besar," tambahnya.

Performa MU yang tidak konsisten ditambah jadwal yang kurang menguntungkan membuat Scholes mengkhawatirkan kans mantan timnya tersebut. Dia ragu Manchester United tak akan finis di empat besar dan absen di Liga Champions musim depan.

"Ketika melihat jadwal United, sungguh jadwal yang berat. Saya rasa mereka akan menang lawan West Ham tapi mereka harus bertandang ke Everton, menjamu Chelsea, dua laga terakhir (versus Huddersfield dan Cardiff) mereka harus menang," tutur Scholes.

"Chelsea juga harus bertandang ke Liverpool dan Manchester United. Tottenham harus bertandang ke Manchester City tapi di luar itu Anda akan memfavoritkan Tottenham untuk finis di posisi bagus," kata Scholes. 

 

Video Populer

Foto Populer