Sukses


Prediksi Rio Ferdinand tentang 4 Klub yang Akan ke Semifinal Liga Champions

- Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, merasa optimistis kalau The Red Devils masih memiliki peluang untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Manchester United menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 0-1 pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Manchester United berada dalam posisi tertinggal dari Barcelona. Tetapi, Ferdinand yakin mantan klubnya bisa menyingkirkan raksasa Spanyol itu dari Liga Champions.

"Liverpool akan melewati fase ini. Spurs dan Juventus juga bakal lolos," kata Ferdinand.

Ferdinand berpikir Manchester United akan bergabung dengan Liverpool, Tottenham dan Juventus di semifinal Liga Champions.

"Dan hatiku mengatakan Manchester United akan melaluinya. Kemenangan 1-0 Tottenham atas Manchester City memberi mereka keunggulan menuju leg kedua di Etihad minggu depan," kata mantan bek tengah Manchester United itu.

2 dari 2 halaman

Berpeluang

Begitu juga Juventus setelah meraih gol tandang saat melawan Ajax dengan hasil imbang 1-1. Cristiano Ronaldo, kata Ronaldo, menempatkan Juventus berpeluang maju ke babak selanjutnya.

Leg kedua Liga Champions akan dimainkan minggu depan. Pemenang MU vs Barcelona akan bertemu pemenang laga Liverpool versus Porto di semi-final.

Kemudian, Tottenham jika berhasil melewati City, akan bermain melawan pemenang Juventus atau Ajax di empat besar.

Ajax akan menghadapi laga sulit di leg kedua. Klub asal Belanda ini harus memenangkan pertandingan di kandang Juventus

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer