Sukses


Barcelona Memberi Pelajaran Cara Bermain Sepak Bola ke Manchester United

Jakarta - Kemenangan Barcelona atas Manchester United masih menyisakan cerita dari beragam komentar. Kali ini, eks Manchester United, Dion Dublin, mengungkapkan perasaannya seusai melihat Setan Merah bertekuk lutut di depan Barcelona.

Dion Dublin mengaku kecewa cara bermain Manchester United yang berujung kekalahan. Ia menilai Barcelona sudah mengajari United cara bermain sepak bola. Pada pertandingan tersebut, gol bunuh diri Luke Shaw memastikan Lionel Messi dkk mencuri kemenangan di markas United.

Hasil ini membuat Barcelona punya modal berharga jelang leg kedua. Manchester United punya tugas yang berat untuk membalikkan keadaan di Camp Nou. Mereka harus bisa menang dengan margin dua gol atau lebih untuk lolos ke babak berikutnya.

Dublin tak sungkan untuk memuji Barca yang sudah tampil hebat di kandang Manchester United. Menurutnya, tim Catalan sudah memberikan sedikit pelajaran bermain sepakbola kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer. "Mengecewakan, tetapi Barca sudah mengajari United cara memainkan sepak bola, bersabar dan bergerak. Itu adalah kinerja tim yang solid dan bagus dari mereka," kata Dublin kepada BBC.

Beberapa kali Manchester United menekan ke pertahanan Barcelona. Namun, hal itu belum cukup untuk meraih kemenangan. "Mereka memasuki permainan setelah 25 menit, tetapi itu tidak cukup. Mereka harus berbuat lebih banyak pada malam besar seperti ini," sebut Dublin.

Video Populer

Foto Populer