Sukses


Cedera Lionel Messi saat Barcelona Gebuk Manchester United Serius?

Jakarta - Kemenangan Barcelona atas Manchester United pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB memakan korban. Sialnya bagi Barcelona, korban tersebut adalah bintang mereka, Lionel Messi.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui, cedera yang didapat Messi membuat sang bintang tak nyaman. "Messi kurang nyaman setelah benturan itu. Kami harus memeriksa Messi untuk melihat kondisinya," kata Valverde seperti dilansir Marca.

Messi mendapat cedera di wajah usai berbenturan dengan bek Manchester United, Chris Smalling. Usai benturan tersebut, wajah bintang asal Argentina ini terlihat berdarah.

Beruntung, Messi masih bisa melanjutkan pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Barcelona sendiri akhirnya menang 1-0 lewat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12.

"Messi kuat, tetapi dia mendapat cedera yang signifikan," kata Valverde.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Performa Suarez

Di sisi lain, Valverde juga menyinggung performa Luis Suarez pada laga tersebut. Bomber berjuluk El Pistolero itu hampir saja mengakhiri paceklik golnya.

Sayangnya, gol Barcelona dihitung UEFA sebagai gol bunuh diri Shaw, yang salah mengantisipasi bola sundulan Suarez. Meski gagal mencetak gol, Valverde tetap memuji permainan Suarez.

"Mereka terus menanyakan soal Suarez. Nilai dari dirinya tak dilihat dari apakah dia mencetak gol atau tidak, tetapi apa yang dia bawa untuk tim," kata Valverde mengakhiri.

Hasil 1-0 membuat Barcelona di atas angin menatap leg kedua di Nou Camp. Messi dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal.

3 dari 3 halaman

Hasil Perempat Final Liga Champions

Liverpool 2-0 FC Porto

Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City

Ajax Amsterdam 1-1 Juventus

Barcelona 1-0 Manchester United

Video Populer

Foto Populer