Sukses


Bek Manchester United Janji Timnya Lebih Agresif di Markas Barcelona

Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, berjanji timnya akan lebih agresif saat tandang ke markas Barcelona di Camp Nou.

Asa United untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini mulai menipis. Di pertandingan leg pertama perempat final dini hari tadi, mereka ditaklukan Barcelona di Old Trafford dengan skor 1-0.

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan tersebut. Pasalnya pertandingan leg kedua akan digelar di Camp Nou pada hari Rabu (17/4) dini hari nanti.

Lindelof berjanji bahwa timnya akan tampil lebih baik pada pertandingan leg kedua nanti. "Segalanya akan berbeda, saya jamin itu," buka Lindelof kepada Sky Sports.

Lindelof juga menegaskan bahwa timnya tidak boleh berleha-leha setelah pertandingan leg pertama tadi.

Ia menyebut Manchester United harus segera berbenah dan mengevaluasi apa kekurangan dan kesalahan mereka sehingga mereka tidak mengulanginya lagi di leg kedua nanti.

"Kami masih punya satu pertandingan lagi dan kami akan melihat ke belakang dan merefleksikan apa yang bisa kami lakukan lebih baik lagi."

 

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

(AFP/Paul Ellis)

Lindelof juga menegaskan bahwa peluang United untuk lolos ke semi final masih belum tertutup.

Ia percaya bahwa jika Setan Merah tampil dengan percaya diri di leg kedua nanti, maka peluang mereka untuk menyingkirkan Barcelona masih mungkin terjadi.

"Kami memiliki kepercayaan bahwa tim ini bisa melakukan hal-hal yang hebat dan kami sudah melakukan itu sebelumnya. Saat ini kami hanya perlu memperbaiki diri kami dan pergi ke Barcelona dan menunjukkan permainan terbaik kami di sana." tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer