Sukses


Cedera Tak Kunjung Membaik, Arjen Robben Gagal Beri Perpisahan Manis buat Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2009, Arjen Robben telah berhasil menjadi salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki oleh Bayern Munchen dan terlibat dalam dominasi yang mereka jalani di Jerman. Namun kontrak dari pemain asal Belanda itu akan habis pada akhir musim 2018-2019. Sang pemain pun mengakhiri petualangannya di Bundesliga.

Kedatangan beberapa pemain sayap seperti Kingsley Coman dan James Rodriguez membuat pemain-pemain veteran seperti Franck Ribery dan Arjen Robben dapat meninggalkan Bayern pada akhir musim ini.

Hal ini juga membuat kedua pemain itu tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang mereka anggap memuaskan.

Terkait kemungkinan untuk meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini, Robben mengakui bahwa ia merasa frustrasi karena cedera yang dialaminya membuatnya dapat absen hingga akhir musim sehingga tidak dapat menjalani laga perpisahan dengan tim yang sudah dibelanya selama sepuluh tahun itu.

 “Saya memiliki firasat bahwa saya sudah tidak dapat tampil lagi musim ini. Hal ini membuat saya merasa frustrasi karena keadaan yang terjadi saat ini (terkait kontraknya dengan Die Roten yang akan segera habis). Sudah terdapat tawaran dari beberapa klub tetapi fokus saya saat ini hanyalah untuk segera pulih setelah absen dalam waktu yang sangat lama,” uajr Arjen Robben seperti yang dilansir AS.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, pemain dengan nomor punggung 10 itu terlibat dalam kesuksesan timnya mendapatkan tujuh gelar juara Bundesliga, empat DFB Pokal, lima Piala Super Jerman, serta satu Champions League dan UEFA Super Cup.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer