Sukses


Nonton Siaran Langsung Barcelona Vs Manchester United di RCTI

Bola.com, Jakarta Pertarungan seru bakal tersaji di Estadio Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Manchester United datang ke markas Barcelona tersebut dengan ambisi membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

Pada leg 1 babak perempat final Liga Champions tersebut, Manchester United kalah 0-1. Walhasil, angin segar menjadi milik Barcelona pada pertemuan kedua nanti malam.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Manchester United, bisa melalui free to air alias televisi ataupun live streaming. Bagi yang ingin melihat melalui layar kaca RCTI, laga akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kedatangan ke Camp Nou memutar memori pada final Liga Champions 1999. Saat itu, ia dan Teddy Sheringham menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Bayern Muncehen.

Namun, Solskjaer mengaku kenangan tersebut tak berarti apapun sekarang, terutama ketika timnya harus unggul dengan minimal skor 2-0. "Itu kenangan yang fantastik, tapi bukan yang utama. Sekarang, kami harus bekerja keras karena akan melakoni tekanan besar di Camp Nou," serunya.

Catatan perjuangan Manchester United semakin keras, karena Barcelona tak pernah kalah di rumah sendiri saat bertemu Setan Merah di pentas Eropa. Kali terakhir berjumpa pada April 2008, dengan skor akhir tanpa gol.

Sumber: RCTi, BBC

Video Populer

Foto Populer