Sukses


Reaksi Lionel Messi Saat Tahu Juventus Tersingkir

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi mengaku merasa terkejut dengan tersingkirnya Juventus dari Liga Champions. Ia tak menyangka langkah Cristiano Ronaldo terhenti setelah tiga musim berturut-turut tampil di final Liga Champions.

“Juventus tersingkir adalah hal yang mengejutkan. Itu membuktikan kalau Liga Champions adalah kompetisi yang tidak dapat diprediksi,” ujar Messi.

“Setiap klub yang mencapai fase ini memiliki kans yang sama untuk mencapai laga puncak. Sangat sulit untuk diprediksi.”

“Liverpool atau Porto akan menjadi lawan yang sulit untuk kami. Kami harus siap menghadapi satu di antara mereka.”

“Setelah kami lolos ke semifinal, kami harus mengalihkan fokus ke La Liga dan mengamankan gelar secepat mungkin,” ungkap Messi.

Lionel Messi masih tampil sensasional pada Liga Champions musim ini. Ia menjadi inspirasi Barcelona untuk mencapai semifinal.

Messi mengungguli Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Sejauh ini, Messi sudah mencetak 10 gol, sedangkan Ronaldo enam gol.

Pemain asal Argentina itu berpeluang menyamai prestasi Cristiano Ronaldo, yaitu mengoleksi lima gelar juara Liga Champions. Sebelumnya, Lionel Messi sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions bersama Barcelona, yaitu pada 2006, 2009, 2011, dan 2015.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer