Sukses


Son Heung-min Sebut Tottenham Mungkin Bermain Lebih Baik Tanpa Dirinya

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min tak bisa memperkuat Tottenham Hotspur pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019. Sesuai jadwal, pertandingan ini dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019.

Son Heung-min absen karena sudah mengantongi tiga kartu kuning. Son mendapat kartu kuning ketiganya saat meladeni Manchester City dalam duel leg kedua perempat final di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (18/4/2019), tepatnya pada menit ke-48, setelah ia kedapatan menarik jersey Kevin de Bruyne.

Pemain 26 tahun itu mengaku sempat tak tahu ia harus absen akibat sudah mendapat tiga kartu kuning. Meski begitu, ia menyakini Tottenham Hotspur akan baik-baik saja tanpanya saat menjamu Ajax.

Ia bahkan melontarkan pernyataan yang terkesan sangat merendah sekaligus bernada guyonan.

"Kami tiba di semifinal, tapi kami kami belum akan bicara perihal kami di final karena Ajax tim yang sangat bagus, kami harus siap," katanya seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Tentu saja saya sangat sedih, dan masih sedih mengetahui tak bisa main, tapi saya ini orang yang selalu positif. Ia pikir pemain mungkin bisa melakukan lebih baik tanpa saya," ucapnya.

"Saya pikir rekan satu tim siap dan harus menikmatinya seperti biasanya, dan kami akan mendapatkan hasil bagus," imbuh Son.

Son boleh saja berkata seperti itu, namun faktanya ia merupakan salah seorang pemain penting di skuat asuhan Mauricio Pochettino saat ini. Gol-golnya menutupi lubang yang ditinggalkan Harry Kane.

Tambahan dua gol dari duel kontra Manchester City membuat Son Heung-min kini jadi pemain Asia paling banyak yang mengoleksi gol paling banyak di Liga Champions, dengan 12 gol sejauh ini.

Sumber: Tottenham Hotspur

Evan Dimas Cedera, Warganet Serang Instagram Pemain Vietnam

Video Populer

Foto Populer