Sukses


Liverpool Beri Subsidi Tiket kepada Suporter yang Bertandang ke Barcelona

Liverpool - Liverpool ingin suporternya bisa memberikan dukungan maksimal di Liga Champions. The Reds menyatakan akan memberi subsidi biaya tiket para suporter yang datang ke Camp Nou pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Langkah tersebut sebagai bentuk penghargaan Liverpool kepada fans yang rela datang langsung ke Barcelona. Pasukan Jurgen Klopp juga yakin dukungan di Camp Nou bisa melipatgandakan semangat mereka.

Seperti dilansir The Mirror, Jumat (19/4/2019), tindakan Liverpool diambil melalui pertimbangan matang. Harga tiket semifinal Liga Champions di Camp Nou dikenal sangat mahal.

Blaugrana telah membanderol tiket seharga 103 poundsterling (Rp 1,88 juta) bagi pendukung Liverpool yang hendak melakukan awaydays ke Camp Nou. Harga tiket itu sama dengan saat mereka menjualnya ke pendukung MU di babak perempat final Liga Champions.

The Reds akan memberikan subsidi masing-masing 27 poundsterling (Rp 429 ribu) untuk 4.600 fans yang bepergian ke Camp Nou. Jumlah itu diharapkan dapat sedikit meringankan beban para suporter Liverpool.

2 dari 2 halaman

Naikkan Harga Tiket

Yang menarik, Liverpool juga berencana menaikkan harga tiket untuk fans Barcelona yang mengunjungi Anfield pada leg kedua sepekan kemudian.

Manajemen Liverpool seolah ingin membalas perlakuan Blaugrana kepada Kopites (sebutan suporter Liverpool).

Laga leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield akan digelar pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Liverpool bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan. 

Liverpool sebelumnya menyingkirkan Porto di babak perempat final. Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, The Reds menang 2-0 atas Porto dan pada leg kedua kembali menang 4-1 di markas klub raksasa Portugal ini.

 

Video Populer

Foto Populer