Sukses


Carles Puyol: Liverpool Lawan Berat untuk Barcelona

Barcelona - Legenda timnas Spanyol, Carles Puyol, menyebut Barcelona bakal menjalani laga saat bersua Liverpool pada semifinal Liga Champions. Dia pun sudah tak sabar menyaksikan duel Barca versus The Reds. 

 

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Olympique Lyon dan Manchester United. Sementara itu, Liverpool melewati adangan Bayern Munchen dan FC Porto.

Kedua tim kemudian bertemu pada babak empat besar. Leg pertama digelar di Camp Nou pada 2 Mei mendatang. Selang sepekan, giliran Liverpool yang menjamu Barca di Anfield.

"Barcelona sudah sangat bagus di Liga Champions dan juga di semua kompetisi lainnya. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan mereka memiliki peluang untuk memenangkan segalanya," kata Puyol di Soccerway.

Barcelona adalah salah satu favorit untuk Liga Champions karena hanya ada empat tim yang tersisa. Ini akan menjadi semifinal yang sangat sulit melawan Liverpool karena mereka memiliki musim yang hebat, tetapi para penggemar ingin melihat pertandingan seperti ini, itulah inti dari Liga Champions," lanjutnya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Selalu Ingin Bikin Sejarah

(AFP/Pau Barrena)

Menurut Puyol, Barcelona memiliki gaya permainan yang tak bisa diubah. Ia juga memuji generasi saat ini yang dipimpin Lionel Messi.

“Para pemain telah datang dan pergi, tetapi gaya Barcelona tetap sama. Mereka memiliki generasi pemain hebat yang telah membuat hasil luar biasa. Yang paling penting adalah ambisi klub untuk terus membuat sejarah,” Puyol menambahkan.

Carles Puyol membela Barcelona pada 1999–2014. Ia mencatatkan 593 penampilan dengan koleksi 18 trofi juara.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer