Sukses


Jose Mourinho Disarankan Ubah Gaya Melatih Supaya Kembali Bersinar

London - Mantan pemain Chelsea, Frank Lebouef, mengomentari kelanjutan karier Jose Mourinho. Menurut dia, pelatih kenamaan asal Portugal itu sudah habis kehebatannya. 

Jose Mourinho sudah menganggur sejak Desember 2018 setelah dipecat Manchester United. Pemecatan itu diwarnai dengan kabar dirinya dibenci mayoritas pemain Setan Merah.

Jose Mourinho tak mau terlalu lama menganggur. Sosok berusia 56 tahun itu berencana kembali ke dunia kepelatihan mulai musim panas 2019.

Kabarnya, Jose Mourinho sudah mendapatkan tawaran. Tetapi, juru taktik dengan julukan The Special One tersebut belum mengukapkan klub mana yang akan dilatih.

 

2 dari 3 halaman

Ada yang Hilang

Menurut Lebouef, Mourinho kini bakal kesulitan mencatat prestasi mentereng seperti sebelumnya. Mantan pematin timnas Prancis itu menganggap ada sesuatu yang hilang dari Mou.

"Saya rasa masa Mourinho sudah usai. Saya sangat menyukainya ketika ia pertama kali datang ke Chelsea setelah apa yang ia lakukan bersama Porto," kata Lebouef kepada ESPN, Rabu (24/4/2019). 

"Namun, saya rasa dia kehilangan sesuatu, saya ingat semua pemain berkata 'kami mencintainya'. Saya ingat di Inter Milan, Marco Materazzi menangis dan semuanya," tambah Lebouef.

 

 

3 dari 3 halaman

Harus Ada Perubahan

Lebouef menyarankan Mourinho mengubah gaya kepelatihannya jika tak mau kariernya makin merosot di klub anyar yang dipilihnya.

"Saya rasa ia kehilangan hal tersebut, bahkan sampai para pemain yang bermain di Manchester United mulai membencinya," tutur Lebouef.

"Saya rasa dia harus memikirkan kehidupannya dan jika ia ingin kembali ke klub besar, mungkin PSG, dia harus melakukan perubahan," tukasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer