Sukses


Malcom Belum Pasti Gabung AC Milan

Barcelona - Winger Barcelona, Malcom, belum pasti bergabung ke AC Milan pada bursa transfer awal musim depan. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Luis Fernandi Menez Garcia.

Malcom merapat ke Barcelona pada awal musim ini. Namun, pemain asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou.

Ia baru tiga kali jadi starter di La Liga. Tak heran jika rumor hengkang berhembus hanya beberapa bulan sejak kedatangannya di Barca. AC Milan sedang memantau situasi Malcom.

Namun, agennya membantah ada komunikasi. "Saya tidak berbicara dengan klub mana pun, termasuk AC Milan," kata Garcia di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Bahagia di Camp Nou

Malcom juga sebelumnya menegaskan dirinya tak berniat meninggalkan Camp Nou.

“Tentang berita yang muncul di Spanyol, aku ingin mengklarifikasi ini. Aku datang ke Barcelona dengan banyak tujuan, dan mereka yang mengenalku tahu bahwa aku adalah orang yang sangat gigih. Aku sangat senang dengan perkembanganku setiap hari. Tujuanku adalah mewujudkan impianku," kata Malcom.

“Keluargaku juga beradaptasi dengan sangat baik di. Bagaimanapun, aku akan terus berjuang untuk semua yang aku inginkan dalam karierku," ucap dia.

Total, Malcom sudah membela Barcelona dalam 19 pertandingan musim ini. Pemain 22 tahun itu juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer